Tandang ke PSBS Biak, Ini Target Persis Solo

Choirul Huda (istimewa)
06 Agustus 2019 17:25 WIB Ivan Andimuhtarom Indonesia Share :

Solopos.com, MADIUN - Persis Solo akan melawan PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 Indonesia wilayah timur di Stadion Cendrawasih, Biak, Kamis (8/8/2019) sore. Laskar Sambernyawa menargetkan bisa mencuri poin di Biak.

Persis sendiri memiliki bekal apik jelang laga ini. Mereka baru saja mengalahkan tim asal Papua, Persewar Waropen di Stadion Wilis, Sabtu (3/8/2019) lalu. Kendati demikian, Persis tak ingin jemawa saat bertandang ke Biak. Sang arsitek, Choirul Huda, hanya mematok target imbang atau hanya meraih satu poin.

“Target di Biak, semua ingin meraih 3 poin. Tapi saya realistis. Asalkan semua pemain yang bermain siap memberikan permainan terbaik, minimal kami dapat poin walau hanya satu poin,” katanya melalui media officer Persis, Senin.

Menurutnya, karakter PSBS Biak tak jauh berbeda dengan Persewar yang dikalahkan Persis Sabtu lalu. Tetapi, mereka tak bisa menganggap remeh PSBS. “Kami siapkan dengan baik. Pemain siap bermain di Biak,” kata dia.

Lebih lanjut, Choirul Huda hanya membawa 17 pemain ke Biak. Sebenarnya, mereka memiliki jatah 18 pemain. Tetapi, lagi-lagi karena pemain kurang bugar, ia akhirnya hanya membawa 17 pemain.

“Hari ini kami siapkan untuk lawan PSBS. Besok kalaua Ada jatah official training, kami coba lagi untuk persiapan lebih spesifik. Terpaksa kami bawa 17 pemain. Tapi itu cukup untuk ke Biak,” papar dia.