Sanchez Jajaki Kemungkinan Pindah ke Liga Italia

Alexis Sanchez (Reuters/Phil Noble)
15 Agustus 2019 23:25 WIB Ivan Andimuhtarom Dunia Share :

Solopos.com, MANCHESTER - Penyerang Manchester United (MU), Alexis Sanchez dikabarkan tengah melakukan upaya untuk mengakhiri mimpi buruknya di MU dengan kembali ke Italia. Negara tersebutlah yang membuatnya dikenal hingga penjuru dunia hingga saat ini.

Nama Sanchez melambung saat dirinya memperkuat Udinese delapan tahun yang lalu. Melihat situasi tak menentu di Red Devils, julukan MU, ia dikabarkan siap untuk kembali ke Serie A Italia. Apalagi, sejumlah klub seperti Juventus, Napoli, AC Milan, dan Inter Milan dikabarkan tertarik menggunakan jasa sang striker.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya ingin Sanchez bertahan di Old Trafford. Tetapi, MU terbuka untuk penawaran bagi striker asal Chile tersebut. Apalagi, Sanchez tak lagi menjadi pilihan utama Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu lebih memilih Marcus Rashford, Anthony Martial, Daniel James, dan penyerang remaja Mason Greenwood di lini depan.

Agen Sanchez, Fernando Felicevich, melansir Mirror, Kamis (15/8/2019), dilaporkan bertemu pejabat Juventus pada bulan Mei. Fernando juga bertemu pejabat-pejabat Napoli, AC Milan, dan Inter Milan. Mereka memiliki opsi menggunakan jasa Sanchez dengan status pinjaman.

MU sebenarnya lebih suka dengan kesepakatan permanen karena Sanchez menjadi salah satu pemain bergaji termahal di klub. Melepasnya bisa membuat Setan Merah sedikit memiliki kelonggaran finansial. Namun mereka juga terbuka dengan opsi pinjaman asalkan ada klausul pembelian permanen di akhir masa pinjaman.