Ingin ke Barca, Neymar Siap Gajinya Dipotong

Neymar (Reuters/Paulo Whitaker)
16 Agustus 2019 15:25 WIB Ahmad Baihaqi Dunia Share :

Solopos.com, BARCELONA - Neymar terus saja dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, striker Paris Saint Germain itu dikabarkan rela gajinya dipotong demi bisa bergabung dengan Blaugrana.

Seperti diketahui, Neymar memang ingin hengkang dari PSG. Dia bahkan berselisih dengan manajemen klub setelah mangkir latihan pada awal pramusim ini. PSG sendiri siap menjual Neymar namun dengan tawaran yang pas mengingat PSG juga mengeluarkan uang besar untuk menggaetnya.

Nilai transfer yang tinggi itu membuat Neymar kesulitan mencari klub baru. Kini, tinggal dua tim yang dikabarkan siap memboyongnya yakni Barcelona dan Real Madrid. Namun, pemain asal Brasil itu condong bergabung dengan Barca.

Barca sendiri sudah menyiapkan tawaran yang wah agar PSG mau melepas Neymar. Tim yang kini diasuh Ernesto Valverde itu akan menawarkan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic ditambah sejumlah uang demi bisa memboyong Neymar.

Demi memulusukan transfer itu, Neymar pun dikabarkan siap menurunkan gajinya di Blaugrana. Dikutip dari Bleacher Report, Jumat (16/8/2019) penurunan gaji Neymar itu bahkan mencapai 15 juta euro atau setara dengan Rp237 miliar. Neymar sendiri saat ini bergaji 38 juta euro (Rp 600,4 miliar).